"salah satu amal yang tidak akan putus pahalanya meski manusia telah meninggal dunia adalah ilmu yang bermanfaat"

Cuan 60 Ribu Hanya dengan Buka Rekening BCA Syariah di Hp

Sedang mencari rekening bank untuk nabung? atau sekedar lagi cari cuan?

Pas banget nih BCA Syariah lagi ngadain event promo cashback dan referral #jadiMerdeka. Kalau biasanya kita buka rekening tabungan harus rugi biaya pendaftaran, materai, saldo mengendap/ditahan dan lain-lain, BCA Syariah di event ini justru sebaliknya memberikan kita cuan dari cashback dan referral pembukaan rekening baru. Yuk simak syarat dan ketentuan selengkapnya berikut.

Beneran/gak sih ini? Jangan-jangan cuma trik marketing aja?

Mungkin ada yang masih ragu dan berpikir begitu ketika mendengar adanya promo event ini. Tapi siapa sih yang gak kenal Bank Central Asia (BCA)? Salah satu bank terbaik dan terpercaya di Indonesia gitu loh. Kalau ngadain event gak mungkin banget bakal nge-prank dong ya… Percaya deh, ikutan event ini pasti worth-it. Auto cuan se-simple langkah berikut ini:

  1. Download BCA Syariah Mobile di Playstore
  2. Daftar/buka rekening Tahapan Wadiah Online
  3. Masukkan kode refferal saya: FATHIQ523
  4. Aktivasi dengan setoran awal minimal Rp100.000 di hari yang sama saat pembukaan rekening
  5. Tunggu sampai H+1 cashback Rp50.000 akan ditransfer ke rekening kamu (total saldo jadi Rp 150.000)
  6. Saldo mengendap Rp 25.000 tidak bisa diambil. Sisa saldo yg bisa diambil Rp 125.000 (cuan Rp 25.000)
  7. Inbox bukti pendaftaran dan nomor rekening ke WA saya, setelah bonus referral masuk saya kasih tambahan cuan Rp 35.000 (total cuan kamu jadi Rp 60.000 nett)
  8. Penarikan modal + cuan ke rekening/wallet lain bisa dilakukan H+1, saya bantu 100% GRATIS

Jadi, total cuan yang kamu dapatkan senilai Rp60.000 untuk setiap Pembukaan Rekening Online via BCA Syariah Mobile, dengan catatan, hanya jika kamu mendaftar menggunakan kode referral dari saya ya… benefit penarikan/transfer dana gratis dari saya juga hanya bisa kamu dapatkan hanya jika kamu mendaftar menggunakan kode referral dari saya. Pokoknya saya jamin ga akan rugi kalau kamu daftar sekarang pakai referral saya. Auto cuan!

So, buruan daftar sekarang. Karena event program promo cashback dan referral ini hanya berlaku sampai 31 Agustus 2023. Jangan sia-siakan. Kesempatan belum tentu datang dua kali, kan?

Untuk informasi lebih lanjut dan penanganan kendala pembukaan rekening online, kamu bisa hubungi saya di WA 085163663316, atau kalau saya sedang slow respon (mohon maklum makemak kerja sambilan) bisa juga hubungi langsung Halo BCA 1500888.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.

Baca juga

Kerja Sambilan Mudah dan Halal di Survei Online Berbayar #1

Mendapatkan bayaran dari mengisi survei sudah bukan hal asing . Lebih dari 70% orang online untuk mengisi survei . Mereka biasanya menj...