"salah satu amal yang tidak akan putus pahalanya meski manusia telah meninggal dunia adalah ilmu yang bermanfaat"

Paling Strategis di Tangsel - Cluster Artha Griya Lestari

Jika kamu sedang mencari rumah cluster yang berlokasi paling strategis di seputaran BSD, Serpong, atau Tangerang Selatan (Tangsel), maka Perumahan Artha Griya Lestari jawabannya. Perumahan ini memang bukan merupakan project dari BSD City/Sinarmas Land Ltd. Tetapi lokasinya hanya berjarak selangkah atau tidak sampai 1 km dari Kawasan Pergudangan dan Industri Taman Tekno, BSD City. Tepatnya yaitu di Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Jadi soal kestrategisan tidak perlu diragukan lagi.

Pintu utama perumahan ini berbatasan langsung dengan Jalan Raya Kademangan yang terhubung dengan Jalan Raya Serpong dan Jalan Tekno Widya. Di sepanjang jalan sudah tersedia semua fasilitas umum maupun komersil yang kamu butuhkan. Mulai dari SPBU, ATM, Taman Kota, sekolah, rumah sakit, toko dan swalayan ritel seperti Indomaret dan Alfamart, rumah makan/resto dan cafe, sampai bengkel pun ada. Gak perlu jauh-jauh, mau ke manapun, butuh apapun, jalan kaki juga nyampe bro! 

Di perumahan ini biasanya saat malam dan pagi hari juga masih bisa terdengar sayup suara Kereta Rel Listrik (KRL) dari Stasiun Serpong, lho. Karena memang dekat banget. Untuk ke Stasiun Serpong dari perumahan ini, cukup 11 menit saja dengan kendaraan pribadi atau 2,3 km. Bisa juga menggunakan angkot dari Jalan Raya Serpong, lalu mampir ke Pasar Serpong yang berada di sebelah luar stasiun persis. Pedagang di pasar ini banyak yang buka hampir 24 jam. Kamu dijamin gak akan pernah kesepian ataupun kelaparan :D

Ada pula pasar lain yang lebih dekat dengan perumahan ini selain Pasar Serpong, yaitu pasar malam rakyat yang tumpah di sepanjang Jalan Hutama Karya (HK) setiap sabtu malam/malam minggu. Jaraknya hanya 750 m atau 9 menit saja dari perumahan ini. Segala macam kuliner, jajanan, fashion, dan permainan anak ala kaki lima ada di sini. Di luar waktu itu pun Jalan Hutama Karya (HK) ini tetap ramai dengan kios-kios pedagang yang buka sampai malam.

Kalau kamu bekerja di luar daerah, atau sering bepergian ke luar kota, kamu juga gak akan menyesal memilih rumah di cluster ini. Jarak menuju tol terdekat, yaitu Gerbang Tol BSD, hanya sekitar 7 km-an. Perjalanan menuju Bandara Soekarno-Hatta melalui tol ini memerlukan waktu 39 menit atau sekitar 35,5 km. Hampir sama dengan jaraknya ke Terminal Bis Kalideres, Jakarta Barat, yang lebih kurang sekitar 32 km.

Mengusung konsep hunian lestari yang selaras dengan alam, perumahan ini, sesuai dengan namanya, ke depannya akan dikembangkan terintegrasi dengan Instalasi Pengelolaan Limbah (IPL) dan penataan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di dalam kawasan yang menciptakan suasana setiap rumah menjadi sejuk dan nyaman. Dukungan sistem kabel underground dan security system 24 jam akan semakin menyempurnakan keamanan dan kenyamanan tinggal di kawasan ini.

Rumah cluster ini didesain bertingkat 2 lantai, cukup luas untuk satu keluarga, lengkap dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan carport yang muat untuk parkir 2 unit mobil. Desain untuk pembangunan tahap 1 tersedia dalam 2 pilihan tipe, yaitu Tipe Anggrek (65/60) dan Tulip (78/72). Tipe Tulip lebih luas dari pada tipe Anggrek, serta dilengkapi dengan balkon yang lebih luas. Ruang keluarga pada tipe Tulip juga ditempatkan di lantai 2, terpisah dengan ruang tamu, sehingga lebih nyaman bagi kamu yang menyukai privasi. 

Penjualan perumahan ini laris manis banget guys. Hanya dalam 5 bulan saja telah sold out lebih dari 85%, atau hanya tersisa 4 unit available dari total 25 unit yang dijual di tahap pertama saat ini. Pembelinya ada yang berasal dari kalangan pegawai hingga wirausahawan. Sebagian memilih pembayaran dengan skema kredit (KPR Bank). Namun ada juga beberapa yang memilih cash. Sttttt... ini rahasianya, selain karena memang harga perumahan ini relatif terjangkau di kelasnya,  juga karena harga dan promo lainnya masih bisa di-nego kalau kamu membeli via jalur khusus kami di link ini. Bahkan jika kamu kepingin digratiskan biaya-biaya atau kredit dengan down payment (DP) 0% pun bisa kok. Data diri atau BI Checking bermasalah pun bisa dibantu. Dijamin 99,9% pasti acc (accedere). Kalau masih gak yakin bakal di-acc atau enggaknya, kamu juga bisa reservasi dulu dulu untuk sekedar cek namamu di BI Checking. Beda dengan booking fee yang biasanya tidak refundable, di sini biaya reservasi dijamin 100% refundable, alias bisa dikembalikan 100% jika gagal acc. 

Kamu gak perlu takut kena agen properti bodong, developer bermasalah, surat-surat SHM, IMB dll bermasalah, karena semua sudah terjamin. Lahan sudah berupa SHM dan bersih dari sengketa, bisa dikroscek di kantor Dinas Pertanahan Kota Tangerang Selatan kalau gak percaya. IMB pun sudah diproses. Kerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) juga sudah dilakukan untuk pengaturan draenase dan IPL. Developer yang menangani project ini yaitu dari PT. Artha Jaya Laksana, kami jamin dapat dipercaya, karena merupakan kawan baik yang telah kami kenal integritasnya selama puluhan tahun. Terbukti, progres pembangunan seluruh unit saat ini rerata sudah berjalan 60% dan 90% untuk rumah contoh, yaitu sampai tahap penataan bata dan atap.


Jadi, tunggu apa lagi? 

Booking sekarang dan langsung pilih unitnya sebelum kehabisan.

PROMO TERBATAS!
Cashback booking fee 50% khusus untuk pembelian sampai akhir bulan ini melalui kami. Grab it fast!

Dibuka juga peluang kemitraan dengan agen lepas/kantor agen lain. Jika kamu berminat untuk ikut memasarkan, langsung saja hubungi kami di sini. Komisi 100% untuk anda tanpa potongan co-broke

Info lengkap dan promo lainnya hubungi: 085-163-6633-16 (Fathin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.

Baca juga

Kerja Sambilan Mudah dan Halal di Survei Online Berbayar #1

Mendapatkan bayaran dari mengisi survei sudah bukan hal asing . Lebih dari 70% orang online untuk mengisi survei . Mereka biasanya menj...