"salah satu amal yang tidak akan putus pahalanya meski manusia telah meninggal dunia adalah ilmu yang bermanfaat"

Prospek Investasi Rumah Sewa, Kontrakan dan Kos di Kawasan Industri Taman Tekno BSD City

Investasi rumah sewa (kontrakan dan kos-kosan/indekos) paling potensial jika lokasinya berada di sekitar kawasan industri. Bahkan tanpa kita beriklan pun, orang yang akan mencari kita, karena sewa rumah di kawasan ini biasanya merupakan kebutuhan primer.
 
Taman Tekno, termasuk kawasan industri dan pergudangan yang paling awal didirikan dalam proyek besar BSD City, Sinarmas Land, dengan
73 kavling siap bangun dan 480 unit gudang

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Taman Tekno BSD City Serap 10.000 Tenaga Kerja ", Klik untuk baca: https://nasional.kompas.com/read/2008/11/27/19045738/taman.tekno.bsd.city.serap.10.000.tenaga.kerja...


Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L
73 kavling siap bangun dan 480 unit gudang

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Taman Tekno BSD City Serap 10.000 Tenaga Kerja ", Klik untuk baca: https://nasional.kompas.com/read/2008/11/27/19045738/taman.tekno.bsd.city.serap.10.000.tenaga.kerja...


Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L
total jumlah kavling dan gudang sebanyak lebih dari 500 unit. Menurut pemaparan Gandi Salistjanto, General Manager Taman Tekno BSD City, yang dikutip dari Kompas.com (2008), setiap pengusaha yang menempati gudang Taman Tekno sedikitnya mempekerjakan antara 20-30 orang. Jika dikalikan dengan jumlah usaha yang ada, Taman Tekno BSD City mampu menyerap tenaga kerja hingga hingga 10.000 orang dan terus bertambah seiring pertumbuhan kawasan Taman Tekno BSD City.

Dari jumlah tenaga kerja yang mencapai angka puluhan ribu maka dapat diperkirakan potensi bisnis rumah sewa di Kawasan Industri Taman Tekno BSD ini pun tentu tidak terlalu jauh dari angka tersebut. Tak ayal, segala macam usaha di daerah sekitar kawasan ini pun saat ini telah berkembang pesat. Termasuk properti, yang kenaikan nilainya cukup tajam.
 
Merujuk Rumah.com Indonesia Property Market Index (RIPMI), di Tangerang Selatan indeks harga properti dan harga rumah tumbuh dinamis dan menguat secara berkala secara Quarter on Quarter (QoQ) maupun Year on Year (YoY). Secara QoQ tercatat kenaikan mencapai 3,8-7,8 persenKenaikan tersebut mengindikasikan bahwa segmen residensial di kawasan ini punya gain yang sayang untuk dilewatkan pencari hunian.
 

 
Daerah paling potensial untuk rumah sewa yang terdekat dengan Kawasan Industri Taman Tekno adalah Kelurahan Kademangan. Konon sebagian dari wilayah Taman Tekno yang luasnya 200 hektar itu pun sebenarnya masih masuk wilayah Kelurahan Kademangan. Menurut penuturan warga, dahulu sekali wilayah ini hampir seperti hutan dan rawa, sedikit sekali pemukiman. Tetapi sekarang hampir seluruh sudut Kelurahan Kademangan telah menjelma menjadi kawasan komersil dan hunian. Hampir tidak ada ruang tersisa. Akan sulit sekali jika anda baru akan berinvestasi properti di daerah ini sekarang.  
 
Tapi jangan khawatir, kami sudah mengamankan stoknya khusus untuk anda. Di Perumahan Artha Griya Lestari, atau Perumahan Flourist Terrace, anda bisa pilih tipe desain yang anda suka, atau bisa juga request custom jika anda melakukan pembelian saat ini juga, mumpung pembangunannya masih dalam proses.
 
Jangan sampai kehabisan. HUBUNGI kami di: 085-163-6633-16



---
Referensi:
"Taman Tekno BSD City Serap 10.000 Tenaga Kerja ", https://nasional.kompas.com/read/2008/11/27/19045738/taman.tekno.bsd.city.serap.10.000.tenaga.kerja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.

Baca juga

Kerja Sambilan Mudah dan Halal di Survei Online Berbayar #1

Mendapatkan bayaran dari mengisi survei sudah bukan hal asing . Lebih dari 70% orang online untuk mengisi survei . Mereka biasanya menj...