"salah satu amal yang tidak akan putus pahalanya meski manusia telah meninggal dunia adalah ilmu yang bermanfaat"

14 April 2016

Pengumuman Pemenang Bursa Give Away Smarttien #3 Desember 2015 - Maret 2016



GA-time :D

Sebelumnya kami mohon maaf karena beberapa kendala tim redaksi harus offline selama beberapa bulan terakhir, tanpa post, dan juga tanpa rilis pemenang Give Away. Di antara kendala yang akan berdampak panjang adalah pindahnya lokasi kantor kami ke tempat yang sedikit lebih primitif, di lereng Gunung Merapi, dekat rumah Mbah Marijan.. hehe. You know lah.. jaringan internet kepentok gunung. Untuk googling, surfing di internet saja sudah bikin stres, apa lagi bikin artikel dengan analisis yang mendalam. Hmm, untuk itu nanti kita cari solusinya ya, hoho.

Sekarang mumpung sudah online, langsung saja kita rapel pengumuman pemenang Bursa Give Away Smartien periode #3 Desember 2015 - Maret 2016. Kebetulan requester-nya memang tidak terlalu banyak juga, jadi kita gabung saja dalam satu periode ya ^^

Berikut nama-nama yang beruntung beserta hadiahnya:

  1. Benih Terung Ungu plus ekstra benih kecipir dan kacang panjang oleh Reema Mif
  2. Pot Terakota Mini plus ekstra pot plastik besar oleh Rebellina Santy
  3. Boneka Talking Tom Bahasa Indonesia oleh Witri Prasetyo Aji
  4. Tas Ransel Anak Karakter Animal oleh Annisa Nurjannah

Selamat kepada para pemenang ^_^ dan jangan lupa untuk segera klaim hadiah paling lambat 1 minggu dari sekarang (sebelum 22 April 2016).
Cara klaim hadiah dengan mengisi formulir berikut:

http://bit.ly/klaimBGAS

Kalau tautan pada icon di atas tidak bekerja, silakan coba copy paste tautan berikut ini:

http://bit.ly/klaimBGAS

Mohon diperhatikan: Kami tidak bertanggungjawab atas hadiah yang tidak diklaim, ataupun diklaim tidak dengan mengikuti cara yang ditentukan. Hadiah yang tidak diklaim lebih dari 1 minggu bisa dipindahtangankan pada penerima lain, dan jika lebih dari 3 bulan akan dianggap hangus.

Baca juga

Kerja Sambilan Mudah dan Halal di Survei Online Berbayar #1

Mendapatkan bayaran dari mengisi survei sudah bukan hal asing . Lebih dari 70% orang online untuk mengisi survei . Mereka biasanya menj...