"salah satu amal yang tidak akan putus pahalanya meski manusia telah meninggal dunia adalah ilmu yang bermanfaat"

8 November 2015

Pengumuman Pemenang Bursa Giveaway Smarttien #2 Oktober 2015

Cepat sekali Oktober berlalu, bahkan Haidar buah hati kami saja di ulang bulannya yang ke-10 masih belum menunjukkan perkembangan kemampuan berjalan..hiks.
Padahal kami sangat berharap dia akan mulai rambatan di usia 10 bulan ini. Secara, berat bangeet gendong dia yang seberat tabung elpiji ke mana-mana. Yah, mungkin memang karena beratnya itu juga dia keberatan memindahkan badan. Jadilah mulai awal bulan lalu dia menjalani diet :o haha, Mohon doanya ya pemirsa.. semoga Haidar sehat selalu, bisa segera jalan, dan main-main sendiri dengan teman-temannya :D


Untuk pemenang Bursa Give Away Smarttien bulan Oktober, hadiah yang dimenangkan  kali ini adalah barang-barang Haidar yang tidak terpakai, bahkan belum dipakai, baru beli, coba sekali, dianya gak mau.. sayang sekali.. memang sih kami belikan barang seperti misalnya boneka talking tom itu tidak sesuai dengan umurnya yang baru hitungan bulan.. haha, yaudah dari pada sia-sia, semoga para pemenang bisa lebih memanfaatkannya ya :) Berikut nama-nama pemenang beserta hadiah yang didapatkan:
  1. Boneka Talking Tom Bahasa Indonesia, oleh Khulatul Mubarokah
  2. Kasur bayi, oleh Dwi Andini (offline)
Bagi pemenang harap segera klaim hadiah di link ini ya.. dan bagi yang belum beruntung, kami informasikan kembali bahwa peserta bulan sebelumnya otomatis diikutsertakan dalam periode giveaway bulan berikutnya. Jadi jangan patahkan arang dulu ya ^_^ tetap semangat, tetap berbagi, tetap jaga silaturrahim :)

Baca juga

Kerja Sambilan Mudah dan Halal di Survei Online Berbayar #1

Mendapatkan bayaran dari mengisi survei sudah bukan hal asing . Lebih dari 70% orang online untuk mengisi survei . Mereka biasanya menj...