"salah satu amal yang tidak akan putus pahalanya meski manusia telah meninggal dunia adalah ilmu yang bermanfaat"

4 Oktober 2015

Pengumuman Penerima Hadiah Bursa Give Away Smarttien #1 September 2015

Tidak terasa September telah berakhir.. Banyak sekali peristiwa penting selama sebulan berlalu, terutama peristiwa sedih kebakaran hutan di Kalimantan dan Sumatera (lagi) dan tragedi Mina (lagi). Semoga saudara-saudara kita di sana senantiasa dilindungi oleh Yang Maha Kuasa. Amin..


Selain peristiwa penting di tingkat nasional dan internasional, mungkin di sekitar kita pun ada banyak peristiwa penting lain yang membuat kita terdorong untuk memberikan bantuan. Dalam program #BGASmarttien telah genap berjalan satu bulan ini, tampaknya para peserta juga lebih terdorong untuk ikut serta dalam rangka membantu orang-orang terdekat mereka dari pada untuk pribadi. Menyentuh sekali ya.. :')

Namun demikian, dengan berbagai pertimbangan,  hanya sebagian permintaan yang dapat kami penuhi dalam periode ini.  Tapi jangan khawatir, nama yang belum beruntung, otomatis akan langsung diikutsertakan ke dalam periode selanjutnya tanpa perlu mengisi ulang komentar, tetapi kalau mau mengisi komentar lagi juga boleh kok, hoho.

Nah, siapa saja dan apa saja hadiah yang diberikan kepada para peserta kali ini? Berikut daftarnya:
  1. Celana Bayi, kepada: Khoridah (offline)
  2. Hand mixer mini portabel, kepada: Elisa Koraag
Selamat kepada para penerima hadiah dan semoga bermanfaat ya.. Selanjutnya untuk klaim hadiah peserta online harap mengisi formulir klaim di sini ya.

Baca juga

Kerja Sambilan Mudah dan Halal di Survei Online Berbayar #1

Mendapatkan bayaran dari mengisi survei sudah bukan hal asing . Lebih dari 70% orang online untuk mengisi survei . Mereka biasanya menj...