"salah satu amal yang tidak akan putus pahalanya meski manusia telah meninggal dunia adalah ilmu yang bermanfaat"

Update #Survei12 GNNT [Diperpanjang] dan Pemenang Voucher Belanja



Hola!

Kado kemerdekaan dari Smarttien.com. Setelah bersusah payah ngubreg-umbreg koneksi internet yang payah di pedalaman akhirnya pemenang voucher belanja dari #Survei12GNNT bisa kami publikasikan juga. Berikut dua nomor handphone yang beruntung:



Sebagai tanda terima kasih kepada seluruh responden yang telah meluangkan waktu untuk mengisi survei sekaligus kado ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-70, kami berikan voucher cash back 10% pembelanjaan di Arfaniae-Shop Tokopedia untuk semua responden. Selain itu, oleh karena jumlah responden belum memenuhi target, maka survei ini akan diperpanjang sampai 31 Agustus 2015.

Kode voucher akan dikirimkan melalui sms. Jika sms tidak masuk dalam 24 jam setelah nomor anda terdaftar, silakan hubungi kami melalui pesan facebook atau komentar di bawah ya..

Untuk menghindari penipuan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, maka seluruh data penerima reward akan diupdate dalam spreadsheet di link ini: https://docs.google.com/spreadsheets/d/1eFQFkYWXoRydlu4Ql4KZe_FKfcWt-jRZHEo3mhyGTzY
https://docs.google.com/spreadsheets/d/1eFQFkYWXoRydlu4Ql4KZe_FKfcWt-jRZHEo3mhyGTzY
Mekanisme pencairan cash back yang sah hanya ada dalam catatan toko Arfania e-Shop Tokopedia. Hati-hati bila ada pihak lain yang mengatasnamakan Arfania e-Shop atau Smarttien.com ya.. silakan hubungi kami kapan saja jika menemui kendala.

Salam merdeka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.

Baca juga

Kerja Sambilan Mudah dan Halal di Survei Online Berbayar #1

Mendapatkan bayaran dari mengisi survei sudah bukan hal asing . Lebih dari 70% orang online untuk mengisi survei . Mereka biasanya menj...