"salah satu amal yang tidak akan putus pahalanya meski manusia telah meninggal dunia adalah ilmu yang bermanfaat"

3 Maret 2015

Sensasi Scrub Gigi dari Pepsodent Activ White [Review]



Gigi putih bersih dan mulut segar tentunya merupakan idaman semua orang. Masalah plak, warna kekuningan pada gigi, dan bau mulut bisa mengganggu bukan hanya kehidupan pribadi melainkan juga aktivitas sosial dan bisnis / karir. Selain mengurangi tingkat percaya diri, masalah-masalah mulut itu juga bisa mengganggu orang-orang yang berinteraksi dengan kita.
Saya salah seorang yang mengalami semua masalah mulut itu, terutama plak dan gigi kekuningan yang sudah menghuni mulut saya sejak lama. Pernah beberapa bulan lalu saya sampai berpikir untuk melakukan perawatan pembersihan dan pemutihan gigi secara khusus dengan dokter gigi, namun niat saya urung karena terkendala jadwal yang padat. Iklan Pepsodent Activ White di televisi cukup menarik minat saya karena keunggulan-keunggulan dan manfaat yang ditawarkan:
-          Melawan lubang pada gigi,
-          Menjaga enamel gigi,
-          Mengangkat plak, dan
-          Menyegarkan mulut
Pada mulanya saya sanksi dengan manfaatnya yang katanya dapat memutihkan gigi sejak hari pertama pemakaian. Saya pikir Pepsodent Activ White akan sama saja dengan pasta gigi lain yang katanya juga mampu mencerahkan dan memutihkan namun setelah dicoba tidak ada yang berubah. Keraguan ini sempat membuat saya urung juga untuk mencoba. Takutnya kalau sudah keluar biaya bebeberapa kali lipat dari anggaran untuk beli pasta gigi biasa tapi tidak banyak berguna. Betapa kebetulannya, beruntung sekali saya malah mendapat kesempatan untuk mencoba Pepsodent Activ White dari Yukcoba.in secara cuma-cuma.. senangnya..
Uji coba pun dilaksanakan, segera setelah paket Pepsodent Activ White sampai di tangan. Pasalnya pasta gigi di rumah juga pas banget cuma tinggal sekali pakai lagi habis. Kesan pertama membuka bungkus paket, terpana dengan warna kemasan merah menyala yang membangkitkan semangat untuk semakin ingin segera mencoba. Beda banget dengan warna kemasan pasta gigi lain yang biasanya pucat pasi.


Setelah uji coba pemakaian perdana, saya semakin terpana. Memakai Pepsodent Activ White ini rasanya seperti memakai scrub. Yak, seperti scrub untuk gigi, ada butiran kasar dan butiran halus pada pastanya yang berwarna kebiruan. Sensasi bersih, tuntas, segar dan ringan pada mulut dan gigi langsung terasa setelah menggosok gigi. Karena sensasinya saja bisa begitu berbeda, saya pun segera penasaran dengan efek penmutihannya. Kaca mana kaca.. cermin mana cermin.. sayangnya, di depan cermin tampak gigi saya yang biasanya tampak kacau warna-warni tidak banyak berubah, hanya sedikit perubahan warna kuning yang memucat. Demikian halnya setelah seminggu pemakaian, tidak banyak perubahan, tetapi warna kuning itu sedikit demi sedikit makin pucat, plak tebal di perbatasan gigi-gusi yang biasaya terasa tajam setelah gosok gigi dengan pasta gigi biasa pun kini tidak terasa lagi. Waw, pikir saya memang luar biasa scrub gigi ini.. hanya saja yah.. mungkin perlu waktu lebih lama untuk me-make-up gigi saya yang memang sudah keterlaluan kacaunya.

Sebagai pengujicoba produk ini saya bisa kasih sedikit pertimbangan dan tips jika kamu masih menimang-nimang apakah akan mencoba membeli produk ini atau tidak, serta bagaimana untuk mengoptimalkan manfaatnya:
-          Pepsodent Activ White layak untuk kamu coba, setidaknya kamu akan merasakan pengalaman menggosok gigi yang beda dari biasanya, seperti pakai scrub gigi, dan kamu akan ketagihan untuk pakai ini lagi dan lagi, setiap hari.
-          Mungkin tidak semua orang akan merasakan manfaat langsung gigi yang putih bersih mengkilap, tapi memakainya akan membuatmu lebih percaya diri sepanjang hari karena sensasi bersih dan kesegaran vibrant mint di mulut yang benar-benar bertahan lebih dari 12 jam.
-          Hasil pemutihan yang optimal tergantung keseriusan kamu sendiri dalam menggosok gigi setiap hari. Ini sudah jelas banget tertulis di kemasannya. Yah, kalau males-malesan gosok gigi gimana juga mau putih instan..
-          Baca saran penggunaan, seperti halnya keseriusanmu dalam menggosok gigi, semua yang kamu butuhkan untuk hasil optimal sudah tertera pada kemasannya, seperti menggunakan pasta sepanjang bulu sikat, dan menggosok gigi dua kali sehari.

NB: Review produk ini sebelumnya telah saya kirimkan untuk dipublikasi di website yukcoba.in

Baca juga

Kerja Sambilan Mudah dan Halal di Survei Online Berbayar #1

Mendapatkan bayaran dari mengisi survei sudah bukan hal asing . Lebih dari 70% orang online untuk mengisi survei . Mereka biasanya menj...