"salah satu amal yang tidak akan putus pahalanya meski manusia telah meninggal dunia adalah ilmu yang bermanfaat"

6 Juni 2009

Quo Vadis TNI AU

DOWNLOAD HALAMAN DEPAN
DIWNLOAD ISI
Berbagai peristiwa buruk telah menggambarkan betapa buruk keadaan TNI Angkatan Udara saat ini. Oleh karena itu, penulis berusaha mengkaji keadaan TNI Angkatan Udara secara lebih intensif, sehingga dapat dilakukan tindak lanjut agar harga diri Bangsa Indonesia tidak lagi diinjak-injak oleh negara lain, serta kecalakan udara dapat dicegah.
Saat ini TNI AU dihadang problematika yang cukup besar, ditinjau dari usia persenjataannya terutama pesawat-pesawatnya sampai dengan anggaran yang semakin kecil dan tidak memadai untuk pengadaan peralatan baru serta perawatannya.
Berbagai kecelakaan dan peristiwa buruk lainnya seperti pelanggaran teritorial telah menjadi bukti nyata dampak dari lemahnya TNI yang disebabkan oleh minimnya kualitas intern TNI tersebut saat ini.
Berbagai peningkatan perlu dilakukan agar tidak terjadi kecelakaan lebih banyak lagi. Selain itu, Indonesia juga dapat mengejar ketertinggalannya dari negara-negara lain secara berkelanjutan.

oleh: Damar A.W.

Baca juga

Kerja Sambilan Mudah dan Halal di Survei Online Berbayar #1

Mendapatkan bayaran dari mengisi survei sudah bukan hal asing . Lebih dari 70% orang online untuk mengisi survei . Mereka biasanya menj...